Pages

Referral Banners

HANYA MENGETIKKAN CAPTCHA DAPAT DOLAR LAGSUNG

HANYA MENGETIKKAN CAPTCHA DAPAT DOLAR LAGSUNG

http://www.megatypers.com/register

Megatypers merupakan salah satu dari sekian web yang memberikan dollar kepada membernya tiap mengetik captcha. Mudah bukan? Karena cukup mengetik captcha Anda mendapatkan dollar. Bisa dikatakan web ini memberikan komisi dollar yang cukup kompetitif. Cukup menggiurkan bagi kalangan Ibu-ibu, Mahasiwa atau yang mencari uang tambahan. Klik disini untuk panduan daftar Megatypers

Tarif Captcha Megatypers Tarif captcha Megatypers dibedakan berdasarkan waktu server setempat. Komisi terendah adalah $ 0.55 per seribu captcha ($ 0.55/1000 captcha) antara pukul 12.00-13.00 WIB. Tarif tertinggi yang diberikan sebesar $ 1.40/1000 captcha antara pukul 04.00 - 05.00 WIB.
Saya berikan cara registrasi masuk dan juga beberapa tipnya:
anda langsung klik
http://www.megatypers.com/register
langkah selanjutnya isikan semua data yang diperlukan dan ini yang paling penting  masukkan salah satu kode dibawah ini agar anda bisa masuk dan diterima sebagai member, tanpa kode ini anda akan kesulitan masuk.
isikan kode berikut pada kolom invitation kode
 
7VRI
807
807N
 
 setelah diterima, silahkan login dan untuk cara kerjanya saya tunjukkan seperti penjelasan di bawah ini:
Cara Kerja/Mengetik Captcha di Megatypers

Silahkan login ke akun Anda kemudian klik dibawah ini 
 
Menu Solve Images akan membawa Anda ke layar kerja captcha. 
Ketik berdasarkan kata yang ditampilkan captcha Member dari Megatypers akan diberikan waktu 15 detik untuk menyelesaikan satu gambar captcha. Lebih cepat dan mengetik sesuai gambar captcha yang ditampilkan maka lebih baik karena akan dollar yang Anda dapat terakumulasi cepat. 
Perhatikan Besar atau kecil huruf harus disesuaikan dengan tampilan captcha
 Jika gambar kata captcha yang ditampilkan tidak semuanya maka ketik kata yang terlihat saja.


  
Jika gambar captcha yang ditampilkan kurang jelas klik button "don't know" lewati captcha tersebut. Waspadai menggukan button "don't know" karena jika terlalu sering Anda akan di "kick out" atau dikeluarkan sementara. Buatlah diri Anda senyaman mungkin sewaktu mengetik.


Perhatikan waktu yang ditampilkan saat mengetik captcha. Jika Anda melewati waktu pengetikan maka akan "kick out"

Jika ingin beristirahat atau berhenti bekerja klik "submit and pause" tapi sebelumnya pastikan Anda telah mengetik captcha yang ditampilkan. Metode Pembayaran Megatypers Member Megatypers dapat melakukan penarikan dengan saldo minimal yg didapat $ 3.00 (disarankan lebih karena akan dikenakan fee). Penarikan saldo dilakukan seminggu sekali pada hari Selasa sebelum jam 11.00. Lewat dari batas waktu yang ditentukan maka penarikan dilakukan Selasa yang akan datang. Megatypers memberikan tiga pilihan pembayaran hasil mengetik captcha yaitu:
  1. Liberty Reserve
  2. Paypal
  3. Western Union
Pastikan sebelum mendaftar Anda telah mempunyai salah satu akun diatas. Megatypers merekomendasikan menggunakan Liberty Reserve. Jika Anda hendak menggunakan Western Union harap perhatikan, karena penarikan dapat dilakukan jika saldo sudah mencapai $ 100.00 (wow!) dan penarikan hanya dapat dilakukan sebulan sekali.

THE RULES/Aturan yang Harus Ditaati

1. Bekerja Cepat

Anda akan cepat mendapat dollar jika mampu mengetik dengan cepat. Jangan biarkan Anda melewati batas waktu pengetikan yang dapat mengakibatkan "suspended" hingga "banned"

2. Ketik dengan Benar

Ketik captcha sesuai dengan gambar captcha yang ditampilkan baik besar atau kecil huruf captcha

3. Jangan Mengetik Sembarangan

 
Megatypers memaklumi jika captcha yang Anda ketik terdapat bagian yang salah. Namun jangan Anda sampai mengetik captcha "seenaknya" yang dapat mengakibatkan "banned" akun dan penolakan pembayaran hasil kerja.

4. Klik "Dont Know" Hanya Saat Dibutuhkan

Megatypers memperblehkan mengklik button ini jika captcha yang ditampilkan tidak dapat Anda baca. Jika terlalu sering akun Anda akan di "suspended" dalam jangka waktu tertentu.  

5. Menggunakan Software Pihak Ketiga (WASPADA SCAMMERS)

Megatypers tidak merekomendasikan penggunaan software pihak ketiga. Waspada software yang marak ditawarkan dengan dalil gambar captcha yang ditampilkan akan lebih cepat. Anda hanya butuh koneksi yang bagus untuk menampilkan gambar captcha secara cepat. Penggunaan software memungkinkan pembajakan, pengerusakan komputer dan pencurian password penting. Sangat tidak dianjurkan menggunakan software ini karena Megatypers akan melakukan "banned" akun dan penolakan pembayaran.

6. Jangan Bermain Curang

Gunakan kemampuan Anda sendiri jangan bermain curang. Megatypers menganggap Anda sebagai anggota tim mereka. Bekerjalah sesuai aturan.

Tips Bekerja

1. Gambar Captcha Tidak Muncul

Jika gambar captcha tidak muncul dan waktu terus berkurang bisa saja koneksi internet Anda kurang bagus. Sebelum bekerja pastikan koneksi Anda sedang dalam keadaan bagus atau tidak sedang mendownload. Jika gambar captcha membutuhkan lama untuk muncul disarankan mengupgrade koneksi internet.

2. Tekan Tombol Esc untuk Shortcut "Dont Know"

kuncinya adlah hati2 tidak perlu cepat2 mengetikkan yang penting akurat dan tidak melebihi batas waktu yang ditentukan.
SELAMAT BEKERJA DAN SUKSESS......!!!

0 komentar:

Posting Komentar